Selasa, 22 Agustus 2017

Jasa Pembuat Lapangan Badminton


Ahli pembuat lapangan badminton – ahlipembuatlapangan.com.
Badminton atau bulutangkis merupakan permainan olahraga yang menggunakan sebuah alat bernama raket yang dimainkan minimal oleh dua orang ( tunggal ) atau dua pasangan (  ganda ) yang saling berlawanan dalam satu kali pertandingan.
Partai yang dimainkan dalam permainan badminton atau bulutangkis ada lima, yaitu :

-        Tunggal putra      ( single man )
-        tunggal putri        ( single woman )
-        Ganda putra         ( double man )
-        Ganda putri          ( double woman )
-        Ganda campuran ( double mix )

Bentuk lapangan badminton

Bentuk lapangan badminton yaitu persegi panjang. Dalam permainan ini, lapangan dibagi dua menjadi bidang permainan yang di pisahkan oleh bentangan net. Net memiliki fungsi sebagai pemisah ruang permainan antara kedua lawan. Ada beberapa garis di setiap bidang permainan, yaitu garis servis bagian depan, garis tengah, garis belakang ( untuk pemain ganda ) dan garis servis samping ( untuk permainan tunggal ) sisi kiri dan kanan, dimana setiap garis memiliki fungsi masing- masing.

International badminton federation ( IBF ) Saat ini telah berganti nama menjadi badminton word federation ( bwf ) yang telah menetapkan ukuran lapangan badminton yang standar international sebagai berikut :

-        Panjang lapangan badminton 13,40 m
-        Lebar lapangan badminton 6,10 m
-        Jarak garis servis depan dengan net 1,98 m
-        Jarak garis servis tengah dengan jarak garis lapangan samping 3, 05 m
-        Jarak garis servis belakang ( untuk permainan ganda ) dengan garis belakang lapangan 0,76 m
-        Jarak garissamping permainan tunggal dengan garis pinggir lapangan 0,46 m
-        Tinggi net 1,52m

Dimana saat ini permainan olahraga badminton sudah sangat diminati oleh berbagai kalangan, dan sudah sangat mudah anda temui jasa penyewaan lapangan badminton, namun itu semua belum cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat utuk bermain badminton,karna tak jarang mereka harus antri berjam- jam atau bahkan ber hari- hari. Maka ini lah peluang yang bagus untuk anda, yapp bisnis penyewaan lapangan badminton tentu akan sangatmenguntungkan anda. Bisnis nya sangat mudah dan hasil nya sangat menggiurkan.

Jika anda sedang mencari jasa pembuat lapangan badminton, maka kami lah jawaban yang tepat “ahlipembuatlapangan.com” solusi dari segala solusi untuk anda. Kami siap melayani anda dimanapun anda berada, di seluruh kota di Indonesia, kami siap melayani anda dengan baik dan teliti sehingga anda tak perlu kwatir dengan hasil ahkir lapangan yang akan kami berikan untuk anda.
kami telah berdiri sejak puluhan tahun lamanya, dan kami sudah hafal betul dengan bahan dan cara melakukan pekerjaan yang baik dan benar !!

Tunggu apalagi segera buktikan keunggulan kami , dan miliki lapangan olahraga impian anda.

KONSULTASI DAN ORDER JASA KAMI HUBUNGI :
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

1 komentar:

  1. Selamat dan sukses Bapak Arya Wiratama sebagai kontraktor lapangan tenis, Jika Anda membutuhkan Sub Kon bisa menghubungi kami...

    BalasHapus