Selasa, 12 September 2017

Kontraktor lapangan futsal palembang


Kontraktor lapangan futsal palembang – futsal merupakan olahraga yang di kemas dalam bentuk permainan ini sangat lah banyak penggemar nya di palembang. Olahraga futsal ini sebenar nya adalah adik dari sepak bola , yah futsal ini memang dimainkan hampir mirip dengan sepak bola namun yang membedakan nya adalah waktu permainan yang lebih singkat, yakni 2 x 20 menit saja, futsal juga dimainkan oleh 2 tim, dengan tiap tim nya terdiri dari 5 orang pemain inti yang salah satunyabertugas sebagai kipper ( penjaga gawang ) dan perbedaan lainnya yakni pada lapangan nya Yng lebih kecil dan kebanyakan berada di dalam ruangan atau indoor, rumput yang biasa dipakai pada sepak bola diganti kan dengan rumput sintetis yang berkualitas bagus yang tidak menimbulkan iritasi atau jamur. Selayaknya rumput pada lapangan sepak bola, rumput sintetis ini juga membutuhkan perawatan yang rutin.

Dan selain rumput sintetis dipalembang juga ada lapangan futsal dengan alas karet. Rumput sintetis dengan teknologi terbaru, khusus untuk futsal dari amerika yang mempunyai daya tahan tinggi terhadap tekanan sepatu pemain, tidak licin dan keriting ( rusak ).

Futsal memang sudah menjadi trend di Palembang. Selain sebagai sarana olahraga, futsal juga menjadi olahraga favorit bagi anak muda disana. Ahlipembuatlapangan.com adalah kontraktor lapangan futsal yang mempunyai peran penting untuk menyediakan lapangan futsal di palembang dengan kualitas standar internaional, dan dengan sarana yang lengkap dan ditambah dengan suasana khas palembang menjadikan lapangan futsal anda menjadi lapangan futsal pilihan dan terfavorit .

“ahlipembuatlapangan.com” siap membantu anda mewujudkan lapangan futsal impian anda, tak hanya itu kami juga siap melayani konsultasi dari setiap masalah anda, “ahlipembuatlapangan.com” akan mengarahkan dan memberikan alternatif terbaik untuk lapangan anda.

Hal lain yang perlu anda siapkan adalah , lokasi lapangan futsal yang akan dibangun tepat dan strategis sehingga mudah untuk dijangkau setiap arah. Sehingga lapangan futsal anda mudah dikenal semua kalangan , pastikan lapangan futsal anda memiliki sarana dan pra sarana yang mendukung, seperti : Ruang tunggu ,Ruang ganti, cafe, kamar mandi dan wc. Dan sarana tambahan lainnya.

Pastikan anda memilih kontraktor lapangan yang benar dan tepat, tentunya terpercaya dan terbukti nyata hasil nya. Yah kami lah solusi nya “ahlipembuatlapangan.com” solusi dari segala solusi masalah yang ada pada lapangan anda. Kami tidak hanya melayani di Palembang, tapi kami siap melayani anda di seluruh kota di Indonesia bahkan hingga negara tetangga.

Tunggu apalagi buktikan segera keunggulan kami dan segera wujudkan lapangan futsal impian anda bersama kami, “ahlipembuatlapangan.com”.

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :
Arya Wiratama
081338188883 (Telkomsel)
085646588881(wa /Indosat)

Email                         
ahlipembuatlapangan@gmail.com
Kunjungi website     
ahlipembuatlapangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar