Selasa, 26 September 2017

MENGAPA PERLU MEMILIH PEMBUAT LAPANGAN ?


Memiliki lapangan olahraga yang nyaman, aman, dan berstandar nasional tentunya menjadi dambaan bagi banyak orang , khusus nya untuk anda yang akanmenekuni bisnis penyewaan lapangan olahraga , namun adakalanya bagi anda sebelum membangun lapangan olahraga untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai kontraktor lapangan olahraga yang akan anda percaya untuk mewujudkan impian anda..

Mengapa penting untuk memilih jasa pembuatan lapangan olahraga ?
berikut beberapa alasan nya :

1.      Karena lapangan olahraga tidak bisa dibangun dengan sembarangan
Lapangan olahraga pun harus memenuhi beberapa kriteria dan standar tertentu yang sudah ditetapkan oleh organisasi seluruh dunia sebelum dinyatakan layak. Coba anda bayangkan jika ternyata jasa kontraktor lapangan yang anda pilih ternyata tidak sesuai dengan standar yang ditentukan. Tentu permainan tidak akan sesuai dengan standar yang seharus nya bukan ? dan lapangan pun menjadi kurang aman dan nyaman saat digunakan.

2.      Pemilihan bahan atau material  dalam pembuatan lapangan  harus sangat diperhatikan. 
Anda harus mengetahui terlebih dahulu , bahan apa yang cocok untuk lapangan anda. Apakah lantai tanah liat? Apakah hotmix ? ataukah flexy ? sebelum anda memilihnya , anda harus mengetahui terlebih dahulu, sayang kan jika anda harus membayar mahal tetapi ternyata lapangan anda material nya tidak sesuai yang anda inginkan ?

3.       Kualitas hasil harus setara dengan harga
ada harga ada kualitas memang benar ada nya. Jika anda sudah membayarnya dan tidak mendapatkan hasil yang memuaskan , tentu anda akan merasa dirugikan bukan ?

4.      Harus tepat waktu
      anda harus memilih jasa kontraktor lapangan yang sudah terpercaya, dan tentunya jangka pengerjaan nya pun harus sesuai kontrak yang telah di sepakati kedua belah pihak. Jika tidak anda tentu tidak akan bisa segera menggunakannya bukan ?

5.      Pastikan bahwa kontraktor lapangan yang anda pilih benar – benar ada dan sudah terpercaya
      tanyakan pengalaman kerjanya mulai dari desain, survey kontak kerja, photo pada saat pabrikasi, photo hasil setelah lapangan tsb telah selesai.

6.      Jangan lupa untuk menentukan RAB ( renca anggaran biaya).
 Konsultasikan terlebih dahulu sebelum memulai pengerjaan sehingga dana yang anda perkirakan tidak akan membengkak.

Itulah beberapa hal yang wajib anda ketahui sebelum memulai ber-investasi di bisnis lapangan olahraga ini, dan bagi anda yang ingin segera mewujudkan lapangan olahraga impian anda, anda tak perlu cemas. Kami datang semua beres !!

KONSULTASI DAN ORDER SILAHKAN HUBUNGI :
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar