Jumat, 08 September 2017

TUKANG LAPANGAN TENIS


TUKANG LAPANGAN TENIS – kontraktorlapangan.com adalah kontraktor spesialis pembuatan/ pembangunan lapangan olahraga tenis. Baik lapangan tenis indoor maupun lapangan tenis outdoor.
kami melayani berbagai keluhan yang sering terjadi di lapangan tenis dengan berbagai type pelayanan , antara lain : Lapangan tenis flexy Peve, Lapangan Tenis Granit, Lapangan Tenis Rubber Cushion, Lapangan Tenis Gravel, Lapangan Tenis Hotmix, dll.

Selain melayani Pembangunan/Pembuatan Lapangan Tenis Baru ( dari nol ) , kami juga melayani RENOVASI LAPANGAN TENIS untuk seluruh wilayah di Indonesia, diantaranya :

TUKANG LAPANGAN TENIS BANDUNG,
TUKANG LAPANGAN TENIS SURABAYA,
TUKANG LAPANGAN TENIS BEKASI,
TUKANG LAPANGAN TENIS TANGGERANG,
TUKANG LAPANGAN TENIS SEMARANG,
TUKANG LAPANGAN TENIS BOGOR,
TUKANG LAPANGAN TENIS BALI,
TUKANG LAPANGAN TENIS DENPASAR,
TUKANG LAPANGAN TENIS LOMBOK,
TUKANG LAPANGAN TENIS YOGYAKARTA,
TUKANG LAPANGAN TENIS MEDAN,
TUKANG LAPANGAN TENIS PALEMBANG,
TUKANG LAPANGAN TENIS MALANG,
TUKANG LAPANGAN TENIS SLEMAN,
TUKANG LAPANGAN TENIS DEPOK,
TUKANG LAPANGAN TENIS SIDOARJO
TUKANG LAPANGAN TENIS MAKASAR,
TUKANG LAPANGAN TENIS PEKANBARU,
dll.

Kami telah melakukan  ini selama lebih dari 20 tahun dan kami telah hafal betul dengan bahan dan cara pembuatan lapangan tenis dengan kualitas baik. Kami siap melayani anda dimanapun anda berada.
Saat ini memang sudah banyak sekali penyedia jasa “kontraktorlapangan” yang berlomba-lomba menawarkan jasa mereka. Namun apakah mereka semua akan memberikan hasil yang sesuai ? atau bahkan jauh dari standar ? sehingga lapangan flexy pave yang di hasilkan akan cepat rusak, dan tentunya jika terjadi masalah seperti itu anda harus melakukan renovasi ulang yang bahkan pengerjaan renovasi ini pun tidak boleh dilakukan secara asal agar lapangan anda tidak rusak lagi dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya berulang kali, sehingga cukup melakukan perbaikan sekali saja. Untuk itu anda hanya boleh mempercayakan kepada yang sudah ahli dan berpengalaman, yah “ahlilapangantenis.com” adalah solusi dari segala solusi keluhan anda !!

Jika dilihat dari segi pengalaman dan pelayanan tim kami “CV. INDO RAYATAMA LAND” sangat lah layak untuk anda pertimbangkan keunggulan dan kualitas kami. Karena dalam proses pembuatan maupun renovasi lapangan olahraga dengan flexy peve, granit , hotmix, dan gravel kami hanya menggunakan bahan- bahan yang berkualitas yang sudah terbukti, teruji dan sudah sering kami gunakan pada lapangan- lapangan sebelumnya. Selain itu kami juga diimbangi dengan tenaga- tenaga yang sudah sangat ahli dan berpengalaman serta proffesional di bidang nya. Oleh karena itu kami sangat layak untuk disebut “kontraktor lapangan tenis - ahlilapangantenis.com” . sehingga anda tak perlu cemas dengan hasil ahkir yang akan kami beri.


KONSULTASI DAN ORDER SILAHKAN HUBUNGI :
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar