Senin, 16 Oktober 2017

Jasa Pembuatan Dan Renovasi Lapangan Badminton


Apa itu badminton ?
Badminton atau bulu tangkis merupakan permainan olahraga yang menggunakan sebuah alat bernama raket yang dimainkan minimal oleh dua orang ( tunggal ) atau dua pasangan (  ganda ) yang saling berlawanan dalam satu kali pertandingan.

Lapangan badminton merupakan sarana penunjang olahraga badminton yang paling penting. Lapangan merupakan salah satu sarana penunjang yang wajib ada untuk olahraga yang satu ini, dan kelayakan sebuah lapangan badminton akan sangat mepengaruhi kenyamanan penggunanya.
lapangan tenis yang sudah tidaklayak atau rusak, seperti retak, cat yang pudar, jaring yang robek, atau garis batas yang sudah tidak jelas, akan membuat penggunanya tidak nyaman , tentu nya permainan tidak akan bisa berjalan dengan lancar dan maksimal. Maka dari itu sangat lah penting bagi anda untuk merawat lapangan badminton anda.

Jasa Pembuatan Dan Renovasi Lapangan Badminton
Anda yang sedang membutuhkan jasa Kontraktor Lapangan badminton , Jasa pembuat lapangan Badminton, Renovasi lapangan badminton, pengecatan ulang lapangan badminton ataupun perbaikan yang lainnya, anda berda di halaman yang tepat, yah “ahlipembuatlapangan.com” kami lah solusi dari semua keluhan anda.

Kontraktor lapangan berpengalaman
Jika dilihat dari segi pengalaman dan pelayanan tim kami “ahlipembuatlapangan.com” sangat lah layak untuk anda pertimbangkan keunggulan dan kualitas kami.
Kami, "ahlipembuatlapangan.com" adalah perusahaan kontraktor lapangan dari Tulungagung yang sudah turun temurun dan sangat terpercaya. Kami tak hanya asal membangun lapangan saja, karna kami selalu memperhatikan beberapa hal penting dalam pembuatan lapangan , berikut hal-hal tsb :

a.      Kami selalu mengutamakan pelayanan yang mengutamakan kepuasan customer kami, sehingga mereka akan sangat puas dengan hasil ahkir yang akan kami berikan.
b.      Kami selalu melakukan qualitty control pada setiap pembuatan lapangan kami, sehingga hasil ahkir untuk pekerjaan kami akan selalu memuaskan dan selesai tepat waktu.
c.      Kami hanya menggunakan bahan- bahan terbaik yang kami datang kan langsung dari Tulungagung.
d.      Kami juga di imbangi dengan tenaga kerja yang professional dan ahli di bidang masing- masing, etos kerja kami adalah jujur, ulet , disiplin , ramah dan fokus pada hasil ahkir.
e.      Kami adalah perusahaan yang memiliki visi dan misi yang jelas dan nyata, mempunyai legalitas serta intergritas yang bisa dipertanggungjawabkan. Jadi anda tidak perlu meragukan kami lagi.

Kenapa harus jasa dari Tulungagung ? yah, itu karena di kota kami sudah sangat terkenal akan jasa- jasa di bidang kontraktor lapangan nya. Dengan pengerjaan yang sudah turun temurun sehingga hasil yang kami beri tak perlu diragukan lagi, sudah banyak lapangan olahraga yang dikerjakan dari tenga langsung dari tulungagung, dan hasilnya pun sangat lah memuaskan.

Kami melayani anda yang berada diseluruh kota di Indonesia : jakarta, jawa barat, bandung, bogor, tanggerang, aceh, padang, palembang, medan, jawa timur,madura, bali, karangasem, palangkaraya, samarinda, pontianak, banjarmasin, lombok, sumbawa, manado, dan seluruh kota lain nya hingga negara tetangga.

Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.comahlipembuatlapangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar