Senin, 30 Oktober 2017

renovasi yang tapat untuk lapangan tenis anda


Mempunyai lapangan olahraga yang memiliki kerusakan tentu mengakibatkan kerugian yang sangat besar, bagi seorang petenis lapangan merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan, bahkan lapangan sangat berpengaruh untuk kemenangan.

Bagaimana hal itu bisa terjadi ?
yah bagi seorang petenis kenyamanan dan keamanan saat bermain sangat perlu diperhatikan, coba bayangkan jika lapangan yang digunakan untuk bermain tens/bertanding tenis itu rusak, retak, warna garis  pudar dan lapangan yang licin ? tentu pemain pun tidak akan nyaman dan merasa takut saat mengambil langkah bukan ?

Kerusakan lapangan tenis
Apasih sebenarnya yang dimaksud kerusakan pada lapangan tenis? Yah kerusakan atau masalah-masalah yang sering kali muncul dilapangan tenis adalah keretakan lantai cor, pengelupasan, warna cat yang memudar, penjamuran pada lapangan tenis, hingga air yang menggenangi lapangan tenis. Tentunya jika tidak segera ditangani hal ini akan berakibat sangat fatal dan kerusakan akan bertambah luas sehingga menyibabkan ketidak nyamanan bagi pemain tenis.

Renovasi lapangan tenis dan pelapisan lantai lapangan tenis
Solusi bagis semua masalah yang terjadi adalah renovasi ulang lapangan tenis anda, dan tentunya renovasi pun akan sangat rumit dan memerlukan banyak waktu hingga proses renovasi selesai, khususnya renovasi lapangan tenis yang tidak boleh dikerjakan secara sembarangan dan sangat memerlukan perhatian khusus pada setiap prosesnya.

Dalam masalah ini tidak semua tenaga konstruksi mampu menyelesaikan dengan baik, tak jarang hasil yang diberikan jauh dari kata sempurna hingga ahkirnya anda harus mengeluarkan uang lagi dan lagi..
Dalam hal ini kami “ahlipembuatlapangan.com” memiliki keahlian dan tentunya pengalaman yang sangat matang dibidang renovasi lapangan tenis, dengan menggunakan teknik khusus yang telah terbukti dapat menyelesaikan masalah pada lapangan dengan baik.

Teknik renovasi lapangan tenis
Kami “ahlipembuatlapangan.com” biasanya menggunakan 2 macam teknik yang sesuai dengan jenis kerusakannya, berikut tehnikyang kami gunakan :

1.      Untuk jenis kerusakan ringan kami biasanya melakukan pelapisan ulang menggunakan Rubber Cushion system untuk menghilangkan waterpots dan untuk meratakan kembali permukaan lapangan. sehingga tampilan lapangan tenis akan terlihat baru kembali.

2.      Untuk jenis kerusakan yang berat kami akan melakukan pengerjaan pre-leveling terlebih dahulu, kemudian akan dilanjutkan dengan pelapisan ulang “resurfacing” sehingga lapangan pun akan terlihat seperti baru dan nyaman digunakan.

dan pengerjaan renovasi lapangan tenis pun akan dilakukan sesuai jenis kerusakannya masing-masing.
Dan untuk anda yang akan melakukan renovasi ulang pada lapangan tenis anda, sebaiknya anda benar-benar memperhatikan jasa kontraktor lapangan yang akan anda pilih, sehingga anda tidak akan salah memilih jasa kontraktor lapangan dan tidak akan kecewa dengan hasil yang diberi.

Untuk itu sebaiknya anda hanya mempercayakannya pada “ahlipembuatlapangan.com” solusi dari segala masalah yang ada pada lapangan tenis anda.

KONSULTASI DAN ORDER JASA
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar