Senin, 06 November 2017

Sebab lapangan futsal rusak dan cara mengatasinya


Renovasi lapangan futsal- kondisi lapangan futsal sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dalam bermain futsal. Lapangan futsal yang bagus dan berstandar pasti akan memberikan rasa nyaman dan tenang bagi penggunanya.

Tapi sebaliknya , jika lapangan futsal tersebut kurang berstandar bahkan dalam keadaan rusak  itu akan menjadi persoalan yang sangat serius bagi pengguna lapangan futsal tersebut. Terlebih jika penggunanya adalah seorang atleet profesional pasti tidak akan merasa nyaman, justru rasa was-was akan cidera yang muncul jika bermain futsal dilapangan yang rusak. Hal tersebut pasti akan merugikan bagi owner ataupun pemilik lapangan futsal itu sendiri.

Sebab lapangan futsal rusak
Lapangan futsal memang sangat memerlukan perhatian yang ekstra mulai dari pengerjaan sampai selesai, bahkan saat penggunaan. Lantai lapangan yangn retak/rusak tentunya akan menimbulkan berbagai masalah,lantai lapangan yang retak/ pecah terjadi karena beberapa sebab, salah satu sebab nya bisa saja dari pengerjaan sebelum pengecoran yang tidak tepat hal ini mungkin terjadi karena dana yang tidak memungkin kan yang ahkirnya memilih  bahan cor yang tidak memenuhi standar dan sehingga berkualitas kurang baik.

Dan penyebab lain nya mungkin adalah, anda mungkin belum mengonsultasikannya kepada jasa pembuat lapangan futsal yang anda pilih, sehingga anda tidak dapat memilih bahan- bahan yang kurang berkualitas, namun jika  setelah pengecoran selesai merasa cor yang sudah dikerjakan sudah memenuhi standar internasional dengan bahan-bahan yang baik namun masih juga retak , ini terjadi mungkin karena kurang nya pengalaman dan pengetahuan yang sangat minim sehingga pengerjaan akan cenderung asal-asalandan tanpa memperhatikan beberapa hal penting dalam pembuatan lapangan futsal.

Renovasi ulang pada lapangan futsal dan pelapisan lantai lapangan futsal
Solusi bagi semua masalah yang terjadi adalah renovasi ulang lapangan futsal anda, dan dalam masalah ini tidak semua tenaga konstruksi mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, tak jarang hasil yang diberikan jauh dari kata sempurna hingga ahkirnya anda harus mengeluarkan uang lagi dan lagi..
Dalam hal ini kami “ahlipembuatlapangan.com” memiliki keahlian dan tentunya pengalaman yang sangat matang dibidang renovasi lapangan futsal, dengan menggunakan teknik khusus yang telah terbukti dapat menyelesaikan masalah pada lapangan dengan baik.

Teknik renovasi lapangan futsal
Kami “ahlipembuatlapangan.com” biasanya menggunakan 2 macam teknik yang sesuai dengan jenis kerusakannya, berikut tehnikyang kami gunakan :

1.      Untuk jenis kerusakan yang berat kami akan melakukan pengerjaan pre-leveling terlebih dahulu, kemudian akan dilanjutkan dengan pelapisan ulang “resurfacing”.

2.      Dan untuk jenis kerusakan ringan kami biasanya hanya melakukan pelapisan ulang menggunakan Rubber Cushion system untuk menghilangkan waterpots dan untuk meratakan kembali permukaan lapangan. sehingga tampilan lapangan futsal akan terlihat baru kembali.
Untuk itu sebaiknya anda hanya mempercayakannya pada “ahlipembuatlapangan.com” siap merenovasi lapangan anda menjadi seperti baru lagi..

KONSULTASI DAN ORDER JASA
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar