Minggu, 23 Juli 2017

Jasa Pembuat Lapangan Terbaik


Kami, ahlipembuatlapangan@gmail.com adalah perusahaan kontraktor pembangunan lapangan dari Tulungaguing yang sudah turun temurun dan sangat terpercaya. Kami tak hanya asal membangun lapangan saja, karna kami selalu memperhatikan beberapa hal penting dalam pembuatan lapangan , berikut hal-hal tsb :
·        Best Quality Product
Kami hanya menggunakan bahan- bahan terbaik yang kami datang kan langsung dari Tulungagung. 
·    
    Excellent servise
Kami selalu mengutamakan pelayanan yang mengutamakan kepuasan customer kami, sehingga mereka akan sangat puas dengan hasil ahkir yang akan kami berikan.
·   
     Guaranteed result
Kami selalu melakukan qualitty control pada setiap pembuatan lapangan kami, sehingga hasil ahkir untuk pekerjaan kami akan selalu memuaskan dan selesai tepat waktu
·        Trusted company
Kami adalah perusahaan yang memiliki visi dan misi yang jelas dan nyata, mempunyai legalitas serta intergritas yang bisa dipertanggungjawabkan. Jadi anda tidak perlu meragukan kami lagi.
·    
    Proffesional team
Kami juga di imbangi dengan tenaga kerja yang proffesional dan ahli di bidang masing- masing, etos kerja kami adalah jujur, ulet , disiplin , ramah dan fokus pada hasil ahkir.

ahlipembuatlapangan@gmail.com adalah jasa pembuatan lapangan dari Tulungagung yang sudah nyata dan terpercaya. Kami sudah berdiri sejak puluhan tahun lamanya, dan kami telah berhasil membangun serta merenovasi lapangan- lapangan di Indonesia yang sesuai dengan standar internasional yang berlaku , dengan mengutamakan mutu dan kualitas yang sudah kami pertahankan sejak puluhan tahun lama nya, kualitas yang kami beri pun sangat bagus dan nyata , tentunya kepuasan anda akan sangat kami utamakan disini dan , kami juga  melayani berbagai masalah pada lapangan . jadi anda yang memiliki berbagai keluhan dengan lapangan anda , tak perlu ragu lagi segera gunakan jasa kami.

Kami melayani andayang berada diseluruh kota di Indonesia : jakarta , jawa barat, bandung , bogor , tanggerang , aceh, padang, palembang, medan, jawa timur,madura, bali, karangasem, palangkaraya, samarinda, pontianak, banjarmasin, lombok, sumbawa, manado, dan seluruh kota lain nya hingga negara tetangga.

Kenapa harus jasa dari Tulungagung ? yah , itu karena di kota kami sudah sangat terkenal akan jasa- jasa di bidang kontraktor lapangan nya. Dengan pengerjaan yang sudah turun temurun sehingga hasil yang kami beri tak perlu diragukan lagi, sudah banyak lapangan olahraga yang dikerjakan dari tenga langsung dari tulungagung, dan hasilnya pun sangat lah memuaskan.

Untuk itu hubungi kami dan segera bukti kan hasil nyata dari kami, dan miliki lapangan olahraga impian anda !!

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :
aryawiratama
081338188881 (Telkomsel)
085646588881(wa /Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar