Kamis, 03 Agustus 2017

jasa renovasi lapangan basket


ahlipembuatlapangan – jasa renovasi lapangan basket.
Renovasi lapangan basket- kondisi lapangan basket sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dalam bermain basket. Lapangan basket yang bagus dan berstandar pasti akan memberikan rasa nyaman dan tenang bagi penggunanya.

Tapi sebaliknya , jika lapangan basket tersebut kurang berstandar bahkan dalam keadaan rusak  itu akan menjadi persoalan yang sangat serius bagi pengguna lapangan basket tersebut. Terlebih jika penggunanya adalah seorang atleet profesional pasti tidak akan merasa nyaman, justru rasa was-was akan cidera yang muncul jika bermain basket dilapangan yang rusak. Hal tersebut pasti akan merugikan bagi owner ataupun pemilik lapangan basket itu sendiri.

Untuk masalah tersebut kami ahli pembuat lapangan olahraga akan memberikan solusi untuk anda. Lapangan olahraga basket seringkali menunjukan masalah kerusakan yang cukup serius dan bahkan tidak bisa diperbaiki secara sembarangan, karena bila di tangani secara sembarangan oleh ahli pembuat lapangan yang tidak memiliki spesialisasi di bidang ini, maka lapangan yang rusak tersebut dalam jangka waktu yang tidak lama akan cepat rusak kembali.

Kami ahli pembuat lapangan telah memiliki banyak pengalaman dalam menangani masalah tsb (pelapisan ulang,  renovasi/ rekonstruksi ) untuk mengatasi masalah – masalah yang biasa timbul seperti lapangan olahraga yang seperti penjamuran, warna cat yang memudar, keretakan, pengelupasan, air yang tergenang, dan beberapa masalah lain nya yang dapat memperparah keadaan lapangan basket jika tidak segera diatasi dan ditangani dengan benar dan tepat.

Teknik yang kami pakai untuk memperbaiki permukaan lapangan yang rusak adalah dengan melakukan pelapisan ulang ( resurfacing ) menggunakan Rubber Cushion system untuk menghilangkan waterpots dan hal ini  bertujuan untuk meratakan kembali permukaan lapangan, menghilangkan waterpots, sekaligus menciptakan tampilan lapangan menjadi seperti baru kembali, sedangkan untuk kerusakan parah kami menggunakan teknik yang kedua, maka  yang dapat kami lakukan adalah melakukan pekerjaan preleveling kemudian dilanjut dengan melakukan resurfacing ( pelapisan ulang ).
Kami dapat melakukan perbaikan lapangan basket yang rusak tanpa melakukan pembongkaran dan cor ulang, sehingga dapat menekan biaya secara signifikan , namun tetap dengan kualitas yang baik dan tahan lama , karena  dapat kami pastikan bahwa lapangan anda akan di tangani oleh pekerja yang  berpengalaman dan pengerjaan nya pun sepenuh hati.

Apabila anda membutuhkan jasa ahli pembuat lapangan (jasa membuat lapangan basket/ renovasi lapangan basket) jangan ragu lagi untuk menghubungi kami.
CV. INDO RAYATAMA LAND – ahli pembuat lapangan. Kami akan memberikan pelayanan yang baik dan akan membuat lapangan anda  tahan lama serta terlihat baru lagi dan tentunya nyaman saat digunakan.

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :

Arya Wiratama
081219688811 (TELP & WA)

ingat renovasi lapangan basket, ingat ahli pembuat lapangan...!! ;)


1 komentar:

  1. Selamat dan sukses Bapak Arya Wiratama sebagai kontraktor lapangan tenis, Jika Anda membutuhkan Sub Kon bisa menghubungi kami...

    BalasHapus