Selasa, 15 Agustus 2017

Pengecatan Lapangan Olahraga Outdoor


Cara Mudah Dan Murah Memilih Jasa Cat Lapangan Basket Outdoor Yang Berkualitas
Olahraga basket, adalah salah satu olahraga yang banyak di gemari, namun apa jadi nya jika warna lapangan sudah memudar ? bahkan garis batas nya sudah tak nampak ? hemm tentu sangat membingungkan para pemain bukan ?

Anda sedang bingung mencari jasa pengecatan lapangan olahraga ? kamilah pilihan yang tepat.

yah, karna cat lapangan basket dari team kami menggunakan cat tennokote sebagai cat khusus lapangan olahraga, baik di dalam ruangan, maupun lapangan olahraga yang beradadi luar ruangan yang terbuat dari bahan dispersi polymer, filter dan pigmen dalam air. Jenis cat lapangan basket dari Tennokote TNK-1000 WA ini saat kering akan membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat yang kuat, selain itu juga bahwa tennokote memiliki karakteristik daya lekat yang kuat pada lapangan yang terbuat dari beton atau aspal.

Cat tennokote khusus lapangan ini dapat di aplikasikan atau digunakan juga untuk pengecatan lapangan basket, lapangan tenis, lapangan badminton,lapangan futsal, lapangan volly dan lain- lain.
Mengapa harus cat tennokote ?
Cat tenokotte adalah cat khusus lapangan dengan berbagai pilihan warna yang sangat menarik sehingga cat ini sangat cocok untuk lapangan basket anda. Cat tennokote ini terbilang memiliki banyak keunggulan dan kelebihan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari cat lantai atau cat khusu lapangan olahraga, propan tennokote TNK 1000 WA :

·        Cat tahan panas dan tidak mudah meleleh
·        Daya lekat cat yang sangat baik pada beton atau pun lantai
·        Cat cepat kering dan tahan lama
·        Anti selip dan tidak licin
·        Anti jamur
·        Pada lapangan tennis pantulan bola akan lebih stabil
·        Banyak sekali pilihan warna
·        Ramah lingkungan dan tidak berbau
Ada banyak sekali pilihan warna yang bisa anda pilih untuk membuat lapangan anda tampak lebih menarik.

Mengapa sebaiknya andapilih jasa cat lapangan basket kami untuk mengecat lapangan anda ?

Biaya cat lapangan basket dari jasa kami sangat murah tapi bukan murahan, bahkan kami siap memberikan hasil yang sangat baik untuk anda karna Kami telah melakukan  ini selama lebih dari 20 tahun dan kami telah hafal betul dengan bahan dan cara pembuatan lapangan dengan kualitas baik. Kami siap melayani anda dimanapun anda berada, di Minahasa utara,  aceh, sumatra, lampung, banten, jakarta,bogor, bandung, purwakarta, dajogjakarta ,jepara, nganjuk,kediri,surabaya, jombang, denpasar, karangasem, buleleng, sumenep, jayapura , manukwari dll.

Buktikan segera keunggulan kami !!!

Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar